TRD Akan Racik Parts Performa Untuk Supra

TRD Akan Racik Parts Performa Untuk Supra

Toyota telah merilis teaser berupa gambar garis outline body Supra terbaru yang menggunakan parts TRD. Kabarnya parts performa berlabel TRD untuk Supra generasi terbaru ini akan segera diproduksi.

Dilansir dari situs Car Throttle, pada tanggal 9 Februari mendatang TRD akan memajang mobil Supra varian Performance Line Concept TRD di Osaka Auto Messe 2019, Jepang.

 

Mobil tersebut bisa dibilang sebagai katalog parts TRD khusus Supra A90 GR yang nantinya bisa dipesan pada showroom resmi Toyota, setelah sportcar tersebut resmi dijual.

Jika dilihat dari gambar, parts TRD tersebut tidak hanya menambah sisi aerodinamika, melainkan hampir semua panel berubah termasuk splitter depan, kap berventilasi untuk pendinginan mesin. Kemudian pada bagian buritan menggunakan spolier berukuran besar.

Seperti apa wujud aslinya? Kita tunggu berita selanjutnya. Yang jelas body parts TRD untuk Supra model baru, terinspirasi dari pendahulunya yakni Supra 300GT. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com