Trailblazer Terbaru Terlihat Di India

Trailblazer Terbaru Terlihat Di India

Sejak kehadirannya pada tahun 2011 silam, kini sudah saatnya Chevrolet mengeluarkan versi terbaru Trailblazer. Dikutip dari indianautosblog, Trailblazer terbaru terlihat di India saat sedang dites. Rencanannya, mobil ini akan dijual di India pada akhir tahun 2015 bersamaan dengan Chevrolet Spin MPV. Untuk pasar India, Trailblazer akan menggunakan mesin berkapasitas 2.800 cc 4 silinder, Duramax diesel bertenaga 200 dk dan mempunyai torsi 500 Nn dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

Di India, mobil asal Amerika ini hadir dengan penggerak 2 dan 4 roda.  Selain itu, Trailblazer terbaru juga dilengkapi fitur mewah lainnya seperti jok elektris berlapis kulit, ABS, head unit layar sentuh, lampu depan proyektor dan lain-lain yang akan ditawarkan pada varian tertingginya yaitu LTZ..

Sejauh ini masih belum tahu apakah Trailblazer terbaru akan dijual di Indonesia atau tidak karena sempat terdengar kabar General Motors (GM) Indonesia tak lagi menjual SUV Chevrolet Trailblazer dan pikap Colorado secara ritel. Hal ini karena kurangnya peminat pada kedua jenis mobil itu.

Trailblazer sendiri akan bersaing di pasar melawan rivalnya yang juga berubah total seperti Ford Everest, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Sekilas masih mirip dengan generasi sekarang
Interiornya tidak terlihat modern

 

 

 

 

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com