Toyota Yaris Akan Berjubah Mazda2 di Amerika Serikat

Toyota Yaris Akan Berjubah Mazda2 di Amerika Serikat

Setelah melakukan rebadge dari Mazda2, tampaknya Toyota bakal terus mempertahankan bodi Yaris berbentuk Mazda2 di Amerika Serikat. Kabarnya, Toyota Yaris generasi terbaru versi Amerika Serikat tersebut bakal dilansir pada New York Auto Show 2019 mendatang yang dihelat tak lama lagi.

Untuk versi Amerika Serikat sendiri, Toyota berkolaborasi dengan Mazda dan salah satu wujud nyatanya adalah Mazda2 yang telah diluncurkan sejak beberapa waktu silam. Namun pada generasi terkini, tampak Toyota hanya mengaplikasi beberapa perubahan pada hatchbak-nya ini.

 

Untuk bagian luar, tampak perubahan minor terjadi di area depan, terutama emblem dan nama model tersebut. Sementara di ruang kabinnya pun juga tampak sama. Terlihat hal yang membedakan antara Mazda2 dan Toyota Yaris untuk pasar Amerika Serikat adalah emblem di lingkar kemudinya saja.

Namun hingga saat ini, belum diketahui seperti apa wujud dari Toyota Yaris versi terbaru untuk pasar Amerika Serikat. Kita nantikan saja perkenalan produknya pada New York Auto Show 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com