Toyota Voxy VS Nissan Serena VS Hyundai H-1. Mana yang Terlaris?

Toyota Voxy VS Nissan Serena VS Hyundai H-1. Mana yang Terlaris?

Medium MPV Sliding Door menjadi salah satu mobil pilihan untuk keluarga Indonesia. Tentunya jenis mobil ini menawarkan kepraktisan dibandingkan model mobil lainnya.

Sayang sekali, segmen ini harus ditinggalkan oleh salah satu model, yakni Mitsubishi Delica. Diperkirakan MPV ini distop produksinya lantaran penjualannya yang tidak bersinar.

 

Lantas, ada Toyota Voxy, Nissan Serena dan Hyundai H-1 yang bersaing pada segmen ini. Manakah yang terlaku pada periode Juni 2019 lalu?

Berdasarkan data penjualan wholesales Gaikindo pada periode tersebut, Toyota Voxy berhasil merajai Medium MPV Sliding Door dengan penjualan 337 unit. Sementara pesaing tangguhnya, Nissan Serena hanya mampu mencatatkan penjualan wholesales sebesar 47 unit.

Sedangkan Hyundai H-1 hanya mampu meraih angka penjualan 30 unit. Sayang sekali, data penjualan Kia Grand Sedona tidak tercantum pada data penjualan tersebut.

 

Berikut data penjualan wholesales Medium MPV Sliding Door Juni 2019 menurut Gaikindo

 

Toyota Voxy: 337 unit

Nissan Serena: 47 unit

Hyundai H-1: 30 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com