Toyota Voxy Versi Modelista dan TRD Eksis di Jepang, Semakin Mewah

Toyota Voxy Versi Modelista dan TRD Eksis di Jepang, Semakin Mewah

Toyota Voxy yang diprediksi akan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi memang sudah eksis di negara asalnya, Jepang. Serunya, MPV berpintu geser ini memiliki opsi dress-up yang membuatnya semakin modis.

Seperti yang terpantau di laman resmi Toyota Jepang (25/7), setidaknya ada dua pilihan Voxy untuk konsumen yang ingin tampil lebih keren. Mulai dari Voxy versi Modelista sampai versi TRD siap memberikan sentuhan berbeda.

 

Untuk opsi Modelista sendiri dirancang untuk menekankan aura kemewahan dan elegan pada Voxy. Penggunaan aksen krom di beberapa area wajah dan bodi samping sampai aplikasi pelek model elegan sangat menguatkan tema elegan. Bisa dibilang opsi ini paling cocok dipakai untuk Voxy.

Opsi kedua adalah TRD yang mengarahkan Voxy pada gaya sporty. Bumper depan tampak menggunakan spoiler yang cukup sangar, begitu juga bagian belakang. Terdapat semacam diffuser walau tak berukuran besar, namun cukup mendongkrak kesan sport.

Sayangnya belum ada info lebih detail mengenai apa saja yang istimewa di interior dua opsi ini. Namun, MPV berpintu geser ini pada dasarnya menyajikan keleluasaan kabin yang tak diragukan. Nantinya ia akan mengestafetkan perjuangan Nav1 untuk bertarung dengan Nissan Serena dan Mazda Biante.

Lantas pertanyaannya, apakah Voxy versi Indonesia akan mendapat paket istimewa dari Modelista dan TRD juga? Nantikan jawabannya di OtoDriver.

 

Toyota JP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com