Toyota Vios Limo Community Tempuh Belasan Jam Demi Silaturahmi di Bandung

Toyota Vios Limo Community Tempuh Belasan Jam Demi Silaturahmi di Bandung

Toyota Vios Limo Community atau biasa disingkat menjadi TOVILITY mengadakan kopdar gabungan di wilayah Chapter Bandung, Jawa Barat. Walau perjalanan ditempuh oleh para personil dalam jarak yang lumayan jauh tapi tak menyurutkan niat silaturahmi sesama sedan Toyota ini.

Acara Kopdar gabungannya sendiri dilaksanakan pada Sabtu tanggal 1 Oktober lalu dan mengambil lokasi di Wisma Pendawa Ciumbuleuit, Bandung. Dalam siaran persnya, TOVILITY menjelaskan bahwa acara berjalan sukses walau untuk menuju lokasi ditempuh dalam waktu 12 jam dari titik kumpul di Bekasi.

Untuk menuju ke lokasi di Bandung cukup lama karena kebetulan situasi di jalan sangat macet. Tapi para pemilik Vios dan Limo ini tidak patah semangat untuk bersatu dan bersama seperti semboyan mereka, yakni "Tovility Together We Are Strong".

Ketua Tovility Chapter Bandung, Hendra juga tidak lupa mengatakan bahwa TOVILITY adalah keluarga kedua baginya. "Karena di Tovility saya menemukan kenyamanan, keamanan dan persaudaraan layaknya seperti dirumah. Teman-teman Tovility telah rela meluangkan waktu, materi dan tenaga agar Tovility se-nusantara semakin bersatu untuk memperkuat visi dan misi Tovility," tutup Hendra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com