Toyota Vios Limo Community Resmi Punya Chapter Tangerang

Toyota Vios Limo Community Resmi Punya Chapter Tangerang

Toyota Vios Limo Community (Tovility) sukses melebarkan jaringan solidaritasnya dengan membentuk Chapter baru. Pada pekan lalu akhirnya Tovility Chapter Tangerang Raya resmi berdiri.

Tovility Chapter Tangerang Raya diresmikan oleh Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Penasehat Tovility Pusat. Peresmian yang mengambil lokasi di Teras Kota, BSD City, Sabtu (17/12) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Zacky dan Arru kemudian diberikan kepada ketua Chapter Tovility Tangerang Raya, Whidy Goesty.

 

Toyota Vios Limo Community

 

Ketua dan wakil Tovility Chapter Tangerang Raya berharap setelah diresmikan, Chapter baru ini dapat melebarkan sayapnya agar bertambah saudara sesama pengguna Toyota Vios maupun Limo bahkan dengan komunitas maupun klub lainnya di wilayah Tangerang dan senusantara. 

Setelah acara peresmian diselenggarakan dengan santai, sederhana dan penuh canda tawa dilanjutkan dengan acara makan bersama dan pembagian door prize. Di akhir acara seluruh member Tovility konvoi mengelilingi BSD City dengan sopan santun dan mematuhi peraturan lalu lintas.

 

Toyota Vios Limo Community

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com