Toyota Vios Limo Community Chapter Depok Resmi Berdiri. Ingin bergabung?

Toyota Vios Limo Community Chapter Depok Resmi Berdiri. Ingin bergabung?

Toyota Vios Limo Community (Tovility) sukses melebarkan jaringan solidaritasnya dengan membentuk Chapter Depok, Jawa Barat (19/3). Chapter Depok ini menambah rangkaian Chapter baru lainnya setelah Toyota Vios Limo Community Chapter Tangerang Raya dan Chapter Bandung yang terlebih dahulu resmi terbentuk.

Komunitas yang biasa disingkat Tovility ini meresmikan Chapter Depok dengan cukup meriah dan seru. Peresmiannya sendiri mengambil lokasi di Taman Wiladatika Cibubur yang dihadiri perwakilan personil Tovility Chapter Bandung, Tangerang Raya, Kebumen, Semarang, Pakujembara, Jawa Timur, dan Medan.

 

 

Peresmian Tovility Chapter Depok ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Zacky yang menjabat Ketua Umum Tovility. Potongan puncak tumpeng simbol kemakmuran pun kemudian diserahkan kepada Ketua Chapter Depok, Imam Subkhan dan Wakil Ketuanya, Awaludin AW.

Ketua dan Wakil Tovility Chapter Depok berharap setelah diresmikan Chapter baru ini dapat lebih maju dan berkembang khususnya di wilayah Depok. Mereka berharap mampu meningkatkan jumlah personel serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan baik sosial maupun otomotif. 

Selain itu, Chapter Depok diharap menjadi tempat bernaungnya dan mengakomodir pemilik Toyota Vios dan Limo dalam wadah yang solid. Mulai dari perawatan, pembelian, sampai modifikasi diharapkan Tovility Chapter Depok jadi sarana wadahnya.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas ini, silakan sambangi web resmi mereka di www.toyotavioslimocommunity.com

 

Toyota Vios Limo Community

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com