Toyota Vios Limo Club Jalin Persaudaraan Dengan Klub Mitsubishi Lancer

Toyota Vios Limo Club Jalin Persaudaraan Dengan Klub Mitsubishi Lancer

Toyota Vios Limo Club (TVLC) di wilayah Jawa Tengah tak cuma menjaga tali persaudaraan sesama pengguna sedan Toyota itu. Tapi juga menjalin hubungan persahabatan dengan komunitas sedan Mitsubishi.

Dalam siaran persnya TVLC menjelaskan bahwa dengan komitmen mencari saudara baru maka diprakasai agenda kopdar gabungan bersama TVCI JogloSemar, Lancer DanGan Indonesia, LOI (Lancer of Indonesia) Solo pada hari Minggu tanggal 2 Okt 2016. Walau cuaca kurang mendukung di kota Solo, tidak menyurutkan keseruan di acara yang digelar di kawasan Parkiran The Park Solo Baru.

Dengan tema yang diusung “Bedo Roso, Bedo Rupo, Sedulur Selawase“ TVCI ingin menggambarkan ke seluruh masyarakat khususnya para komunitas mobil bahwa walaupun berbeda komunitas tetapi tetap menjadi saudara. Semoga kekompakan dalam keaneragaman merek sedan ini bisa terus terjalin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com