Toyota Vios Limo Club Adu Kebut Dalam Drag Race, Sukses Naik Podium

Toyota Vios Limo Club Adu Kebut Dalam Drag Race, Sukses Naik Podium

Toyota Vios Limo Club atau yang disingkat TVLC berpartisipasi dalam adu kebut di trek lurus alias Drag Race (26/8). Tak tanggung-tanggung, salah satu anggota TVLC yang menggeber sedan Limo sukses naik podium.

"Limo semua yang turun (balap), sebab di TVLC yang pakai Vios hanya 10 persen," tukas Denny Putra, Ketua Umum TVLC kepada OtoDriver. Tercatat personel atas nama Kriss Clolow berhasil membukukan waktu 12,098 detik di trek lurus sepanjang 201 meter.

 

Alhasil Kriss didaulat naik podium ketiga di kelas 12 detik. "Kami menurunkan tiga mobil, dan ada lagi yang juara lima, yaitu W.H. Rendy," bangga Denny. Ia menyebut partisipasi TVLC di Kejuaraan Terbuka Drag Race 201 Meter Putaran II ini merupakan kali kedua dalam cabang balap lurus.

"Harapan kami agar anggota TVLC yang hobi drag race bisa tersalurkan dalam event resmi dan bisa membawa nama baik TVLC di dunia otomotif dan berguna bagi masyarakat," seru Denny.

Ajang balap lurus ini sendiri berlangsung di trek Pangkalan Udara TNI AU Gading, Wonosari, Yogyakarta.

TVLC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com