Toyota Vios Facelift 2017 Resmi Meluncur Di Thailand, Ini Detailnya

Toyota Vios Facelift 2017 Resmi Meluncur Di Thailand, Ini Detailnya

Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan Vios facelift 2017. Seperti yang diinformasikan Indianautosblog (23/1), Vios facelift ini dijual mulai 609.000 Baht hingga 789.000 Baht (Rp 230 jutaan hingga Rp 298 jutaan). Dibandingkan dengan versi pra-facelift, harga Vios ini lebih mahal sekitar 40.000 baht (Rp 15 jutaan).

Benar seperti yang diperkirakan, Vios di Thailand ini memiliki desain yang sama dengan Vios di pasar Tiongkok. Padahal saat Vios facelift ini meluncur di negara tirai bambu, disebut-sebut hanya untuk pasar domestik Tiongkok. 

Vios facelift 2017 ini memiliki wajah baru lebih segar yang hadir dengan beberapa menu perubahan. Mulai dari desain lampu utama depan model proyektor yang baru lengkap dengan strip LED yang terintegrasi serta diikuti juga dengan desain grill yang baru.

 

 

Begitu juga desain bumper yang berubah total dan mendapatkan desain grill baru serta ada penambahan daytime running light (DRL) di setiap pojok bumper.

Bagian belakangnya pun juga mengalami peruabahan. Dari panel chrome yang berada di tengah bagasi hingga desain tata lampu belakang yang juga mengalami perubahan. Walaupun perubahan bagian belakang terbilang simpel, tapi ternyata memberikan efek visual yang sangat berbeda, bahkan nyaris membuat pangling.

 

 

Masuk ke dalam interiornya, seluruh varian Vios 2017 (J, E, G, dan S) hadir dengan warna interior hitam dengan jok berbalut bahan fabric yang warnanya senda hingga ke door trim-nya. Khusus untuk tipe G dan S mendapatkan sedikit penyegaran pada instrument clusternya serta entertainment system berukuran 7 incinya.

Sedangkan untuk Vios tipe E dan G bisa memilih opsi lain yaitu dual tone interior dengan tambahan campuran warna beige. Untuk tipe S, sebagai varian tertinggi mendapatkan jok berlapis kulit serta panel-panel di dasbor dan door trim berwarna merah.

 

 

Bagaimana mesinnya? Vios ini mendapatkan mesin berkode 2NR-FBE berkapasitas 1.500 cc Dual VVT-I yang bertenaga 108 dk dengan torsi 140 Nm. Namun transmisinya hanya ada CVT saja.

Meski fitur untuk Indonesia bisa berbeda sesuai permintaan Toyota Astra Motor, namun ubahan bodi kami perkirakan bakal sama. Vios facelift sendiri mestinya mengaspal pula di Indonesia tahun ini.

Untuk melihat lebih jelas, silakan lihat ke video yang sudah kami dapatkan. Video iklan ini dirilis oleh akun Youtube Toyota Motor Thailand.

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com