Toyota Supra Resmi Muncul Dalam Wujud Mobil Balap Lebih Dahulu

Toyota Supra Resmi Muncul Dalam Wujud Mobil Balap Lebih Dahulu

Teka-teki kebangkitan Toyota Supra mulai terjawab setelah munculnya GR Toyota Supra Race Car Concept resmi muncul hari ini secara global. 

"Supra telah bangkit untuk pertama kalinya setelah enam belas tahun berhenti eksis," tulis Toyota Gazoo Racing dalam akun sosial media resminya (6/3). Jadi, foto-foto Supra yang dirilis ini merupakan versi balap hasil racikan Gazoo Racing.

 

Toyota belum mengumumkan kapan tepatnya versi produksi massal dari Supra ini akan meluncur. Namun dari berbagai informasi yang beredar, konsumen baru bisa memilikinya di 2019.

Semoga saja versi produksi massalnya tetap mengusung aura tema aerokit sangar seperti versi balapnya. Dan yang jelas secara dimensi, Supra 'reborn' ini punya dimensi yang lumayan compact.

Sampai berita ini disusun, Toyota maupun divisi balapnya, Gazoo Racing, belum memberi keterangan resmi mengenai spesifikasi mesin, sasis dan figur tenaganya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com