Toyota Serbu Sumatera Dengan Dirikan 6 Dealer Baru Serentak

Toyota Serbu Sumatera Dengan Dirikan 6 Dealer Baru Serentak

Penutupan tahun 2018 diwarnai dengan peresmian serenatak beberapa dealer baru Toyota di pulau Sumatera. Tak tanggung-tanggung, ada enam dealer baru yang dibuka serentak kemarin (17/12). Keenam-enamnya adalah jaringan Auto2000.

"Salah satu bentuk komitmen Auto2000 adalah dengan membuka secara serempak 6 cabang baru Auto2000 di provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Lampung,” jelas Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera, saat peresmian keenam cabang barunya tersebut yang dipusatkan di Auto2000 Tanjung Morawa, Sumatera Utara.

 

Salah satu alasannya Toyota dan Auto2000 gencar membangun jaringan penjualan di pulau Sumatera adalah potensinya yang diyakini sangat prospektif. Mulai dari pembangunan infrastruktur yang masif dan menyebar ke berbagai wilayah di Sumatera, seperti jalan tol, pelabuhan dan bandara dinilai membuka peluang bagi Auto2000 untuk melebarkan sayap.

Selain Auto2000 Tanjung Morawa yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, cabang lain yang ikut dibuka secara resmi adalah Auto2000 Rantauprapat di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Auto2000 Kisaran di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Auto2000 Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dan dua lagi di Provinsi Lampung, yakni Auto2000 Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan dan Auto2000 Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara.

Total biaya yang dibutuhkan untuk membangun enam cabang Auto2000 ini adalah sebesar Rp 202 miliar! Auto2000 sendiri yang disebut-sebut sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia memiliki jaringan sebanyak 124 cabang. 

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di wilayah Sumatera, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah di Sumatera yang perekonomiannya terus mengalami peningkatan," seru Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com