Toyota Rush Terbaru, Murni Rancangan Indonesia

Toyota Rush Terbaru, Murni Rancangan Indonesia

Meski usianya yang sudah melebihi 10 tahun, kehadiran varian baru Toyota Rush, yakni TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 tentu disambut baik oleh para penggemarnya. Terlebih selama ini banyak yang menginginkan daya angkut Rush yang bisa lebih dari lima penumpang.

Selain daya angkut, tentu tampilannya yang oke menjadi salah satu daya pikat untuk membuat calon pemiliknya jatuh hati. Ternyata itu semua adalah murni hasil tangan dingin orang Indonesia sendiri. Karena lahirnya dua varian baru ini memang secara utuh dan murni buatan pihak Toyota Indonesia. 
 
"Rush TRD Sportivo dan TRD Ultimo 7 ini desainnya asli dan murni dirancang oleh orang (insinyur) Indonesia, dan kami yakin pasti akan disukai oleh orang-orang Indonesia pula," jelas Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor saat peluncuran Jumat (26/2) kemarin. 

Dengan demikian pria murah senyum itu pun berharap Rush terbarunya itu akan diserap dengan baik oleh konsumen. Hal tadi juga diamini oleh divisi yang merancangnya. "Bahkan kehadiran 2 varian baru Toyota Rush ini, murni inisiatornya adalah kami," tambah Dani Rendra Riawan Head of Product Planning & Development Division, PT Toyota Astra Motor dalam kesempatan yang sama.

"Pengembangan ini fokus pada permintaan pasar Indonesia. Prosesnya sudah berjalan dari 2015 kemarin," tukas Dani. Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan kapasitas tujuh penumpang, kemudian terdapat perubahan pada striping samping, gril, dan emblem di bagian belakang. Sedangkan Rush TRD Sportivo Ultimo masih mengambil basis dari Rush TRD Sportivo 7, namun berbeda pada sisi pelek dan suspensi. Terdapat pula warna baru bernama Nebula Blue, yang memang terlihat lebih dinamis dan sporty. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com