Toyota Rush Segera Lakukan Facelift (Lagi)?

Toyota Rush Segera Lakukan Facelift (Lagi)?

Toyota Rush yang terakhir melakukan penyegaran pada tahun lalu kabarnya akan kembali disegarkan. Apalagi pesaing utamanya, Honda BR-V kini cukup banyak diminati,  tentu tak berlebihan jika PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan hal baru pada Rush.

Dikutip dari Paultan, bahwa SUV lima penumpang itu kabarnya akan mendapat sedikit tambahan aksen dan kelengkapan di seri TRD Sportivo. Jika bangku baris ketiga selama ini hanya jadi opsional, kali ini bisa menjadi kelengkapan standar. Bila iya, terlihat sekali kalau tujuannya untuk menyaingi BR-V yang memang berbasis 7-seater,

Pihak Toyota Astra Motor yang kami tanyakan mengenai rencana facelift pada Rush juga tak menampik. “Kita sedang menyiapkan kejutan-kejutan selanjutnya,” tukas Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor. Sayang pria ramah itu tak bergeming saat ditanya kapan facelift tersebut dilakukan. Namun dari kabar yang beredar bisa jadi dalam waktu tak lama lagi SUV Toyota itu dapat penyegaran.

Toyota Rush terakhir dilakukan penyegaran pada bulan Maret 2015 silam. Saat ini terdapat empat tipe pilihan Rush dengan mesin berkapasitas 1,500 cc. Harga termurah Low SUV ini di angka Rp 240,95 juta dan termahalnya Rp 250,25 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com