Toyota Rush Rakitan Indonesia Lanjut Diekspor ke 2 Negara Ini

Toyota Rush Rakitan Indonesia Lanjut Diekspor ke 2 Negara Ini

Toyota Rush kembali diekspor ke beberapa negara. Setelah Asia Tenggara dan Afrika Selatan. LSUV yang baru diluncurkan pembukaan tahun 2018 ini bakal mendarat di Pakistan dan Colombia.

Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (15/8), Rush versi Pakistan dan Colombia ini tidak akan memiliki perbedaan dengan versi Indonesia. Pesaing Honda BR-V ini tetap ditenagai oleh mesin dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I dengan lontaran tenaga 103 dk dan torsi 136 Nm serta berpadu dengan transmisi otomatik 4 percepatan.

 

Bagian eksteriornya pun serupa dengan versi lokal. Pelek dengan diameter 17 inci, antena Shark Fin, dan lampu utama LED dibekali pada Toyota Rush versi ekspor ini. Sementara bagian interiornya, fitur-fitur seperti pengaturan AC digital, Headunit dengan layar sentuh 7 inci, 6 buah speaker juga hadir pada kembaran Daihatsu Terios ini.

Toyota Rush 2018 ini bakal diekspor ke Pakistan dan Colombia dan bakal mendarat pada September mendatang. Dan hal yang paling membanggakan adalah semua model Toyota Rush yang di ekspor merupakan rakitan Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com