Toyota Rush Generasi Terbaru Siap Hadir di Benua Afrika

Toyota Rush Generasi Terbaru Siap Hadir di Benua Afrika

Toyota Rush generasi terbaru bukan saja dijual di Indonesia, Filipina menjadi negara pertama yang mendapat kiriman LSUV generasi kedua itu dari tanah air. Kini tujuan mendaratnya Rush di negara lainnya pun terlacak.

Dari informasi yang tengah beredar di Instagram dan media asing, disebutkan bahwa Rush generasi terbaru asal Indonesia akan hadir di Afrika Selatan pada pekan pertama Juli 2018.

 

Bocoran mengenai varian dan harganya pun tersebar di media sosial. Di negara tersebut, Rush generasi kedua ini hanya akan tersedia dalam 2 varian, berikut adalah bocorannnya.

1. Toyota Rush High MT
Harga: 302,900 Rand Afrika Selatan atau sekitar Rp 313 jutaan

2. Toyota Rush High AT
Harga: 316,600 Rand Afrika Selatan atau sekitar Rp 327 jutaan

Untuk mesin, Rush versi Afrika Selatan ini kemungkinan besar sama-sama pakai unit 1.500 cc tipe bensin. Tenaga yang mampu dicapai Rush rakitan Indonesia ini mencapai 104 ps di 6.000 rpm dan torsi berkisar 13,9 kgm di putaran 4.200 rpm.

Di tanah air sendiri, All New Rush dijual dalam 4 opsi varian. Harga termurah All New Rush saat ini di angka Rp 250 jutaan sedangkan termahalnya Rp 261,3 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com