Toyota Raih 3 Ribuan SPK Dalam 10 Hari, Model Apa Terlaris?

Toyota Raih 3 Ribuan SPK Dalam 10 Hari, Model Apa Terlaris?

Toyota kembali menorehkan prestasi penjualan yang cukup membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya dari keikutsertaan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada sebuah pameran di JiExpo Kemayoran, Jakarta selama 10 hari (19-29/4) berhasil membukukan penjualan ribuan unit!

Dalam keterangan tertulis, PT TAM menyebut telah membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 3.328 unit dalam pameran tersebut. Dari 13 unit model yang dipajang di booth-nya selama pameran, Toyota Avanza tetap jadi yang terlaris.

 

Avanza membukukan total SPK sebanyak 766 unit atau berkontribusi sebanyak 23,02% dari total pencapaian Toyota di pameran tersebut. Terlaris kedua adalah All New Rush dengan catatan SPK sebanyak 759 unit atau sekitar 22,81%.

“Kami berharap hasil positif ini akan mendukung peningkatan penjualan Toyota di 2018 sekaligus mempertahankan posisi sebagai market leader, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam menggerakkan pertumbuhan industri dan pasar otomotif nasional,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

 

Bicara Rush, LSUV generasi kedua ini juga diklaim mendapati penjualan positif sejak awal 2018. Kembaran Daihatsu Terios itu tercatat sudah mencapai total penjualan 12.018 unit secara wholesale sepanjang Januari sampai Maret 2018.

Lantas apa kabarnya crossover terbaru Toyota Indonesia, C-HR? Selama 10 hari dipajang di Kemayoran, mobil CBU Thailand tersebut membukukan 91 SPK. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com