Toyota Proace Verso Debut di Geneva Motor Show 2016, Siap Lawan Hyundai H-1

Toyota Proace Verso Debut di Geneva Motor Show 2016, Siap Lawan Hyundai H-1

Toyota menghadirkan debut mobil MPV terbarunya di ajang Geneva Motor Show 2016. MPV bernama Toyota Proace Verso itu secara global siap bertarung dengan Hyundai H-1 karena daya angkutnya yang mampu menampung sembilan penumpang.

Seperti yang dilansir Carscoop, satu alasan Toyota menghadirkan Proace Verso adalah tingginya permintaan akan mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak. Selain untuk pemilik pribadi, mobil ini juga ideal digunakan sebagai armada perusahaan travel.

Dalam debutnya, Toyota menghadirkan tiga varian Proace, yaitu compact, medium dan long. Versi compact memiliki panjang 4,6 meter dan jarak antar roda 2,9 meter. Versi medium panjangnya 4,9 meter dan jarak roda 3,2 meter, sedangkan versi long penjangnya 5,3 meter dan jarak roda 3,2 meter. Semua varian memiliki lebar 2,2 meter dan tinggi 1,9 meter.

Ada beberapa kapasitas mesin yang ditawarkan, mulai dari 1.600cc hingga 2.000cc. Mesin berjenis diesel tersebut punya daya dengan kisaran tenaga 95 sampai 180 dk.

Belum jelas kapan Proace Verso diluncurkan secara resmi untuk dapat dibeli. Untuk kemungkinannya masuk ke Tanah Air juga belum diketahui. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com