Toyota Patenkan Nama Supra Untuk Mobil Sport Terbarunya

Toyota Patenkan Nama Supra Untuk Mobil Sport Terbarunya

Kabar bahwa Toyota akan kembali membuat mobil sport Supra semakin kuat. Seperti yang diberitakan Autoguide Senin (6/6), Toyota telah mengajukan paten atas nama Supra di Eropa. Dan nama Supra yang diajukan tersebut mengacu pada sebuah mobil.

Selain itu Toyota juga pernah mengajukan paten nama Supra di Amerika Serikat pada tahun 2014. Hal-hal ini semakin memperkuat keyakinan banyak orang bahwa Toyota akan kembali menghidupkan nama besar Supra.

Beberapa waktu lalu Toyota juga pernah dikabarkan akan berkolaborasi dengan BMW untuk membuat mobil sport yang dimungkinkan akan melahirkan BMW Z4 atau Z5 dan Toyota Supra terbaru.

Banyak prediksi dari media otomotif internasional yang menyampaikan bahwa kemungkinan besar mobil sport ini akan menggunakan desain konsep FT-1 sedangkan mesinnya akan dikembangkan oleh pihak BMW. Tapi tidak hanya itu, Toyota juga akan menyediakan teknologi hybrid pada mobil sportnya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com