Toyota Pamer Crossover Petualang Massa Depan di AS

Toyota Pamer Crossover Petualang Massa Depan di AS

Toyota memperkenalkan wujud konsep mobil petualang yang disebut Future Toyota Adventure Concept (FT-AC) di Los Angeles Auto Show. Mobil ini dirancang untuk konsumen yang menyukai dan mencari alternatif rossover yang gagah sekaligus futuristik.

Model yang masih dalam studi ini nantinya akan berwujud crossover, turunan model SUV, bermesin hybrid dengan sistem penggerak 4 roda. Dipastikan mobil ini bakal siap melahap segala medan.


Untuk bagian kaki-kaki, mobil konsep ini hadir dengan ban tebal berukuran 20 inci, fender lebar, dan ground clearance yang tinggi layaknya mobil petualang. Ada juga rak besar di atap dengan lampu LED di atasnya, dua recovery hooks, serta skidplates depan dan belakang, yang kian memperkuat karakter mobil.

Sedangkan untuk penggerak four wheel drive-nya dikendalikan lewat pengaturan variable terrain-response settings dan dengan mengunci pemisahan torsi untuk pegangan maksimum.

Mobil ini juga dibekali fitur-fitur canggih berupa kamera infra merah di spion yang bisa merekam berbagai aktivitas dan fasilitas Wi-Fi hotspot sehingga pengguna mobil bisa langsung mengunggah file foto atau video ke penyimpanan di cloud.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com