Toyota New Avanza Sudah Bisa Dipesan Walau Belum Resmi Meluncur

Toyota New Avanza Sudah Bisa Dipesan Walau Belum Resmi Meluncur

Walau baru akan resmi meluncur pada Selasa pekan depan, ternyata Toyota New Avanza dan New Veloz sudah bisa dipesan dari sekarang. Kami memantau sudah banyak wiraniaga Toyota yang menawarkan open indent LMPV yang tengah jadi buah bibir tersebut.

Para wiraniaga yang menawarkan pemesanan Avanza terbaru ini pun berasal dari berbagai dealer di bermacam-macam kota. Mulai dari Gading Serpong, Banten, Solo Jawa Tengah, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

 

Rata-rata menawarkan inden untuk Avanza terbaru ini dengan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Kendati sudah berani menawarkan open indent, namun tak ada satupun Wiraniaga yang mengaku sudah punya pricelist Avanza terbaru ini.

Untuk konsumen di wilayah Jabodetabek, para wiraniaga merayu dengan janji pengiriman lebih cepat jika konsumennya inden saat ini. Semoga saja Toyota sudah punya strategi jitu supaya tak terjadi penumpukan inden jika produkya ini laris manis.

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai jumlah varian musuh Mitsubishi Xpander tersebut. Namun dari pengakuan para wiraniaga, New Avanza akan terdiri dari tipe E, G, 1.5 G, 1.3 Veloz dan 1.5 Veloz. Artinya tidak berubah banyak dibanding terdahulu.

Dari pantauan di situs resmi Toyota Indonesia, Avanza model lama dijual seharga Rp 191,1 juta sampai Rp221 jutaan. Sedangkan Veloz yang merupakan kasta tertinggi dijual Rp 215,65 juta sampai Rp 239,45 juta. 
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com