Toyota MR2 Bakal Dilahirkan Kembali?

Toyota MR2 Bakal Dilahirkan Kembali?

Ada kabar menyebut bahwa Toyota bakal merilis kembali sebuah mobil sport yang telah berhenti produksi sejak lama. Seperti dikutip dari Carscoops.com (28/10), kelahiran kembali Toyota MR2 akan memanfaatkan mesin full elektrik.

Matt Harison selaku Marketing & Aftersales Toyota Eropa telah mempertimbangkan untuk menghadirkan kembali salah satu legenda Toyota ini. Ia juga menambahkan MR2 bermesin listrik ini paling capat hadir pada tahun 2025 mendatang.

 

Namun berbeda dengan Toyota 86 dan Supra yang merupakan produk kerjasama dengan pabrikan lain, MR2 bakal diproduksi sebagai produk Toyota murni. Belakangan ini, mobil sport Toyota diproduksi secara afiliasi dengan pabrikan lain. Sebagai contoh Toyota 86 bekerja sama dengan Subaru dan Toyota Supra dengan BMW.

Tak hanya jantung pacu yang futuristik nan ramah lingkungan, model eksteriornya kemungkinan akan menganut layaknya mobil yang datang dari masa depan. Seperti digambarkan lewat goresan konsepnya, terlihat MR2 akan menjadi mobil roadster seutuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com