Toyota MR2 Akan Lahir Lagi dengan Bekerjasama Porsche?

Toyota MR2 Akan Lahir Lagi dengan Bekerjasama Porsche?

Siapa yang tak kenal dengan Toyota MR2. Ini adalah sebuah sportscar lansiran pabrikan berlogo The Three Oval bermesin belakang yang cukup melegenda selain Supra dan Corolla AE86.

Toyota MR2 bahkan dikabarkan akan terlahir kembali seperti para saudaranya tersebut. Lantas, terdapat fakta yang cukup menarik kami temui.

 

Jika sebelumnya, Toyota bersama Subaru menciptakan 86-BRZ, Toyota dengan BMW melahirkan kembali Supra dan mobil kembarannya Z4, maka, dengan siapakah Toyota akan bekerja sama melahirkan kembali MR2?

Seperti dikutip dari hasil wawancara Autoindustriya.com dengan Tetsuya Tada, Toyota Chief Engineer, produsen tersebut bakal bekerja sama dengan Porsche!

Pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan Autoindustriya kepada Tada-San seperti ini: “Sebelumnya Toyota bekerja sama dengan Subaru untuk melahirkan kembali 86, dan bekerja sama dengan BMW untuk menghadirkan Supra. Lantas bagaimana dengan MR2?” Seketika Tada-San menjawab: “Porsche!”

Namun, sebenarnya jawaban ini belum bisa diklarifikasi, apakah merupakan jawaban resmi atau hanya guyonan belaka. Akan tetapi, kerjasama tersebut nampak cukup masuk akal.

Seperti diketahui sebelumnya, Porsche merupakan produsen yang sangat sukses melahirkan sportscar bermesin belakang yang sangat tersohor seantero dunia. Jika dilihat konfigurasi tersebut sangat kompatibel dengan milik Toyota MR2.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com