Toyota Melansir Corolla Nightshade Edition, Apa Saja Bedanya?

Toyota Melansir Corolla Nightshade Edition, Apa Saja Bedanya?

Dua model sporty dari Toyota Corolla sedan dan hatchback untuk pasar Amerika Serikat mendapatkan edisi khusus yang diberi nama Nightshade Edition yang akan dijual mulai 2020.

Jika dibandingkan dengan model standar, maka Anda akan menemukan grill, under guard, pelek dan emblem yang mengusung warna hitam. Tidak hanya itu, ada juga ubahan pada trim, handle pintu, spoiler belakang, diffuser, antena sirip hiu sebagai paket tambahan dari edisi Nightshade untuk model sedan dan hatchback.

 

Kini, lampu depan memiliki bingkai bagian dalam yang dicat hitam dan terdapat pilihan warna eksterior baru, seperti Super White, Classic Silver Metallic dan Midnight Black Metallic. Namun demikian, interiornya juga mengusung warna hitam.

 

Berbicara fitur, edisi khusus ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru seperti Apple CarPlay, Android Auto sebagai fitur standar untuk semua kelas. Selain itu, terdapat fitur SiriusXM All Access Trial, yang sekarang menjadi standar pada tipe SE dan XSE.

Di bagian dalam, ternyata Toyota menawarkan ruang kargo yang telah disempurnakan. Kini ban cadangan dihilangkan, demi menambah ruang 170 liter. Untuk mengganti ban cadangan tersebut, tersedia kit perbaikan ban.

Sementara, ada peluang untuk model Corolla Hatchback mencapai pasar Asean. Rencananya paling tidak bisa terwujud pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com