Toyota Masih Akan Rilis Mobil Hybrid Lainnya di Tahun ini

Toyota Masih Akan Rilis Mobil Hybrid Lainnya di Tahun ini

Toyota beberapa waktu belakangan telah meluncurkan CH-R berteknologi hybrid yang sempat menggemparkan industri otomotif. Harganya yang hanya berselisih Rp 30 juta dengan versi mesin bensinnya menjadi momok pembicaraan publik. Tidak berhenti sampai disitu, Toyota pun diisukan akan meluncurkan sejumlah model lainnya, tentunya akan terdapat model hybrid terbaru.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto sedikit membeberkan teaser produk terbaru dari Toyota. "Pokoknya kami akan keluarkan 9 sampai 10 produk baru di tahun ini. Kemarin kami sudah perkenalkan 3 produk, jadi masih ada 6 atau 7 produk lagi. Di antara produk-produk itu ada yang berteknologi hybrid," ungkap Soerjo sapaan akrabnya di Jakarta, Kamis kemarin (9/5).

Soerjo pun enggan memberikan teaser mengenai kapan produk hybrid terbaru akan diluncurkan. Namun berdasarkan pemaparannya, produk hybrid terbaru dari Toyota kemungkinan besar akan dihadirkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mobil dengan teknologi lebih advance dari hybrid kemungkinan juga akan kembali dipamerkan di GIIAS 2019

Foto : Brian

 

"Kalau di GIIAS kemarin kan konsepnya teknologi masa depan, ada hybrid, ada i-concept. Jadi GIIAS kami anggap momentum kami memperkenalkan teknologi ke konsumen," jelas Soerjo.

Saat diperjelan mengenai produk hybrid terbaru di GIIAS 2019, Soerjo hanya meminta untuk sabar menunggu pada ajang pamerannya saja. "Kan kami ada 3 pilar, beyond product, beyond technology, beyond services. Kalo saat Auto Show saya sudah bilang beyond technology yang akan ditampilin. Ya nanti kamu lihat," tutup Soerjo.

Foto : Brian

 
 

Otorider.com