Toyota Land Cruiser Facelift Meluncur di India Auto Expo

Toyota Land Cruiser Facelift Meluncur di India Auto Expo

Toyota Land Cruiser 200 mendapat penyegaran alias facelift di India. Hal itu tampak dari apa yang ditampilkan oleh Toyota India pada ajang pameran Auto Expo 2016 di New Delhi. Walau tak banyak yang berubah, tentu cukup menarik untuk disimak.

Perubahan paling mencolok terdapat pada bagian depan mobil SUV ini. Terdapat headlamps terbaru dengan lampu LED, gril dengan tiga palang horizontal berdesain baru, serta bentuk foglamp yang juga baru. Cukup membuat Big SUV dari Toyota ini punya tampang lebih modern.

Sementara pada sektor kabinnya juga ada beberapa fitur baru. Sebut saja kolom setir yang punya kemampuan menghangatkan tangan, LED Illuminated Entry System, Enhanced Multi Terrain Monitor Cameras, dan Tyre Pressure Monitoring System. Diperkenalkan pula dua warna baru interior yaitu Brown dan Flaxen.

Land Cruiser 200 di India yang punya kapasitas tujuh orang penumpang ini tak ada perubahan di sektor dapur pacunya. Sama seprti yang ada di Indonesia, SUV ini pakai mesin 1VD-FTV berkapasitas 4,5 liter. Mesin diesel tersebut mampu mengahsilkan daya 262 dk dengan torsi 650 Nm. 

Dalam gelaran Auto Expo 2016, Toyota India membandrol mobil yang datang dalam bentuk CBU dari jepang ini dengan harga 12.901.326 Rupee atau sekitar lebih dari Rp 2 milyar. Sementara Land Cruiser 200 yang saat ini ada dalam line up Toyota Indonesia termahal ada di angka Rp. 2 milyar 147 jutaan untuk tipe LC 200 Full Spec. Yang tipe dibawahnya, LC 200 Standart Spec dibandrol Rp 1 milyar 840,700 juta. 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    CarReview.id

      Otorider.com