Toyota Kijang Innova Venturer Bakal Jadi "Veloz"nya Innova?

Toyota Kijang Innova Venturer Bakal Jadi "Veloz"nya Innova?

Menilik lagi produk baru yang akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) atas model Toyota Innova Venturer, bisa jadi kali ini jadi model yang berada di luar tiga model yang sudah ada yaitu tipe Q, tipe V dan Tipe G.

Walaupun berada di luar ketiga tipe tersebut tapi Innova Venturer ini bisa dipastikan menjadi varian termahal. Hal ini terjadi pada Toyota Avanza dengan embel-embel Veloz yang diposisikan menjadi model yang lebih ‘premium’. Meski kita sama-sama tahu secara basis keduanya mobil yang sama persis.

 

Toyota Veloz hadir sebagai varian yang lebih mewah dibanding Toyota Avanza biasa.

 

Perbedaan antara Avanza dan Veloz, terlihat dari desain bumper depan dan grill, penggunaan pelek berdiameter berbeda, kemudian garnis memiliki kelir warna berbieda. Sementara, interior pada Avanza Veloz, terlihat lebih mewah dengan laburan warna hitam.

 

Di Thailand baru meluncur Innova Crysta yang dilengkapi dengan bodikit dan diperkirakan akan memiliki desain yang sama persis nantinya dengan Venturer.

 

Hal serupa diprediksi juga terjadi pada Innova dengan Venturer sebagai "Veloz"nya Innova. Foto-foto Innova terbaru yang baru rilis di Thailand diduga kuat adalah sama seperti yang akan menjadi Innova Venturer di tanah air.

Body kit akan menjadi pembeda paling jelas untuk tampilan luar dari Innova Venturer. Sedangkan untuk fitur lainnya belum ada yang diketahui apa saja yang menjadi pembeda dari Innova yang akan lahir menjadi kasta tertinggi ini.

Pihak TAM sebagai distributor kendaraan Toyota masih bungkam soal kehadiran Innova Venturer di TPT Online. Padahal dalam daftar permohonan mobil baru itu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia selaku pabrik Toyota mendaftarakan empat varian Innova Venturer. Di antaranya Innova Venturer 2.4 bermesin diesel dengan pilihan tranmsisi manual dan otomatis juga Innova Venturer 2.0 bermesin bensin dengan pilihan tranmsisi manual dan otomatis.

TPT Online

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com