Toyota Kijang Innova Ini Punya Kabin Semewah Pesawat First Class

Toyota Kijang Innova Ini Punya Kabin Semewah Pesawat First Class

Jika sebelumnya rumah modifikasi bernama DC Design memberikan sentuhan kemewahan pada interior Toyota Foruner hingga jadi mirip Alphard, kini mereka memberikan sentuhan kemewahan yang sama pada interior Toyota Kijang Innova.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (25/3), DC Design menginginkan kabin bagian belakang Toyota Innova memiliki kenyamanan setingkat dengan sebuah first class lounge yang mewah. Maka, konfigurasi tempat duduk Innova yang mampu mengangkut tujuh penumpang ditiadakan. Ini karena kursi baris kedua dan ketiga digusur dan diganti dengan dua kursi besar nan mewah bagaikan kabin first class di pesawat.

 

 

Kursi besar ini layaknya sebuah ‘lazy chair’ yang bisa diatur posisinya secara elektrik dan terdapat banyak tombol pengaturan di sampingnya. Bahkan tersedia juga sistem lampu kabin eksklusif untuk tiap penumpang. Tersedia juga entertainment system dan slot charger pada tiap bangku tersebut. 

Uniknya lagi, di bagian lantainya juga digantikan dengan tampilan kayu. Tentunya ini menambah kesan mewah dan berkelas. Sedangkan untuk memberikan privasi, ada partisi yang membatasi antara kabin depan dengan belakang dan ada kaca yang dilengkapi dengan mekanisme buka-tutup elektrik.

 

 

Tapi menurut kami, seluruh perubahan kemewahan di bagian interiornya tidak seimbang dengan sentuhan di eksteriornya. DC Design malah membuat Innova ini menjadi tampil maskulin di bagian bodinya. Mereka menambah tambahan panel overfender pada keempat tempat berlindung roda yang menyambung hingga bumper dan juga di bagian bawah keempat pintunya.

Sayangnya, DC Design hingga saat ini belum mengeluarkan info mengenai berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen jika mereka tertarik untuk memiliki Innova super mewah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com