Toyota Kijang Innova Dipakai Balap dan Sukses Raih 4 Piala!

Toyota Kijang Innova Dipakai Balap dan Sukses Raih 4 Piala!

Para pengguna MPV Toyota yang tergabung dalam Innova Community ternyata tak sekedar gemar kopi darat, touring, maupun kegiatan sosial, tapi juga balapan! Ya, tentu dengan mobil kesayangan masing-masing, yakni Kijang Innova.

Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Innova Community di ajang Jabar Drag Race 2018 (28/1). Setidaknya ada 5 unit Innova yang diturunkan Innova Community Racing Team dalam adu kebut di trek lurus ini. Hasilnya pun memuaskan. 

 

Komunitas ini berhasil membawa pulang 4 piala di 2 kelas berbeda. Di kelas diesel open, yang diwakilkan Yudi, Hendra dan Reza meraih juara 2, 3 dan 5. Sedangkan di kelas bracket 15 detik, Yudi mendapatkan juara 2 dan di kelas bracket 18 detik, Ichank mendapatkan juara 2.

“Dengan keikutsertaan di race kali ini Innova Community Racing Team membuktikan bahwa Innova "monster" kami bangun bukan untuk gagah-gagahan di jalanan umum,” ujar Gerry, ketua Chapter Innova Community Bandung.

Sedangkan tunner dari 5 Innova balap tadi cukup bangga racikannya bisa meraih hasil maksimal. “Alhamdullillah bisa pulang dengan membawa 4 piala, walaupun hanya dengan modifikasi ringan, remap ECU, ganti cam dan modifikasi turbo tanpa NOS. Yang paling penting juga, 5 mobil bisa pulang dengan selamat,” ujar Chiang, tunner dari bengkel Garage Autowerks – Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com