Toyota Kerjasama Dengan LINE, Memungkinkan Pengemudi Matikan Lampu Rumah

Toyota Kerjasama Dengan LINE, Memungkinkan Pengemudi Matikan Lampu Rumah

Toyota telah bekerjasama dengan aplikasi perpesanan LINE dan kini ada perkembangan signifikan pada LINE Clova, asisten virtual artificial intelligence (AI) milik LINE.

Dari kolaborasi ini, Clova dihadirkan untuk Toyota model terbaru yang dilengkapi Smart Device Link (SDL) yang akan diluncurkan mulai dari musim dingin 2018. Tahun ini, LINE juga mengumumkan peluncuran Clova Extension Kit – sebuah development kit untuk mengembangkan dan memperluas fitur LINE Clova – untuk umum di Juli.

Dengan adanya fitur Clova Auto terbaru, memungkinkan pengemudi untuk tetap melakukan tugas sehari-hari dengan aman sambil berkendara. Dari siaran pers yang kami terima, Clova dapat membantu pengguna untuk mematikan lampu di rumah, memeriksa cuaca di tempat tujuan, mengirim dan menerima pesan LINE, menelpon pakai aplikasi LINE, mendengarkan musik di LINE MUSIC, dan lainnya melalui perintah suara. 

 

Pengguna pun tidak perlu menghentikan mobil untuk mengakses smartphone-nya. Clova akan terhubung ke tampilan, atau display mobil serta tombol pengenal suara di setir.

Sebelumnya telah ada LINE My Car Account yang hadir di model terbaru seperti Toyota Crown, New Sport Corolla dan Prius PHV untuk memungkinkan pengemudi menyetel tujuan di alat sistem navigasi, memeriksa sisa bensin, dan lainnya.

Teknologi yang diproyeksi mempermudah hidup para pengguna baik di rumah dan di mobil ini telah di-demonstrasi saat Tokyo Motor Show 2017.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com