Toyota Jual 8.000 Unit Lebih Selama GIIAS 2016, Calya Meraja

Toyota Jual 8.000 Unit Lebih Selama GIIAS 2016, Calya Meraja

Toyota sukses besar gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 karena mereka telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 8.286 unit.

Grand New Avanza

LCGC 7-seater mereka, Calya adalah penyumbang terbesar karena mencapai 2.225 pemesan. Kemudian diikuti Avanza yang tercatat sebanyak 2.132 pemesan. Keduanya menjadi penyumbang terbesar penjualan Toyota.

Di sini agak menarik, karena ternyata Avanza masih bisa bertahan menghadapi gempuran adiknya sendiri. Padahal tadinya diprediksi Avanza akan mencatat penjualan jauh di bawah Calya.

Sienta rebut hati 893 pemesan

Setelah keduanya, Sienta mendapatkan 893 pemesan, kemudian Kijang Innova 811 pemesan dan Fortuner sebanyak 711 pemesan.

"Kami sampaikan apresiasi kami kepada para pengunjung yang datang dan melihat langsung produk-produk Toyota, terutama MPV terbaru kami, All New Calya. Semoga All New Calya bisa menjadi kejutan spesial untuk seluruh pelanggan dan keluarga di Indonesia," ujar Henry Tanoto selaku Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com