Toyota Innova Venturer Kembali Bocor Infonya, Kabinnya Mewah

Toyota Innova Venturer Kembali Bocor Infonya, Kabinnya Mewah

Toyota Innova Venturer kembali bocor lagi infonya. Kali ini diketahui bahwa di kabin calon Innova model termahal itu terbilang mewah nan berkelas.

Salah seorang sumber terpercaya kami (27/12), memberi info bahwa jok kulit akan digunakan pada semua tipe Innova Venturer. Selain itu, Toyota Indonesia juga memberi piranti keselamatan yang tergolong banyak.

 

 

"Full safety features seperti 7 airbag, VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer," ungkap sang sumber yang identitasnya enggan diumbar. Bahkan Innova Venturer juga bakal memanjakan penumpangnya dengan kenyamanan.

Pasalnya, semua tipe Innova Venturer mungkin menggunakan captain seat pada baris kedua. Tentu dengan kelengkapan ini Venturer mengukuhkan diri akan jadi Innova termewah. Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer. 

Dalam waktu bersamaan, sebuah akun Instagram milik seorang wiraniaga Toyota mengumbar jelas brosur Venturer. Dalam potongan brosur itu terlihat captain seat serta aura kabin mewahnya. Dalam keterangannya di akun itu, sang wiraniaga menyatakan Venturer sudah bisa dipesan. Sejauh ini kabarnya Toyota akan meluncurkan Venturer pada Januari 2017 mendatang. Harga diyakini berada di atas varian Innova lainnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com