Toyota Innova Touring Sport Muncul Sebagai Venturer Versi India

Toyota Innova Touring Sport Muncul Sebagai Venturer Versi India

Toyota Kijang Innova varian baru resmi meluncur di India dengan mengusung nama Innova Touring Sport. Varian ini tak bisa dikatakan serupa dengan Innova Venturer, walau menggunakan warna icon yang sama.

Seperti dilansir laman Indianautosblog (4/5), mobil ini membawa konsep yang sporty pada eksteriornya. Untuk itu, gril mendapat laburan warna hitam secara keseluruhan. Selanjutnya, lampu utama juga kena sentuhan warna gelap dengan di-smoke

 

 

Bumper depan mendapat sedikit perubahan di tiap ujungnya dengan penggunaan spoiler. Masih mempertegas tema sporty, pelek 16 inci dengan desain khusus juga dilabur warna hitam. Wujud pelek ini sama persis dengan yang digunakan Innova Venturer.

Di sektor kabin pun mendapat beberapa menu khusus. Contohnya ornamen red wood trim di dasbor, black wood di kolom setir, konsol box dan hadirnya seat-back table.

 

 

Selebihnya untuk urusan mesin tak ada bedanya dengan Innova regular spek India. Terdiri dari dua pilihan unit diesel, yakni 2.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan 2.800 cc plus transmisi otomatik 6 percepatan.

Tersedia pula opsi mesin bensin, ada unit 2.700 cc dengan transmisi 5 percepatan dan otomatik 6 percepatan. Kemunculan Innova Touring Sport ini sekaligus memperingati satu tahun eksistensi Innova di India. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com