Toyota Innova dan Fortuner Mendapatkan Facelift di India

Toyota Innova dan Fortuner Mendapatkan Facelift di India

Toyota Innova Crysta dan Fortuner tahun produksi 2019 baru saja meluncur di India. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (9/4), kedua model ini hadir dengan beberapa pembaruan ringan.

Untuk Innova Crysta, interiornya memiliki kelir gading pada tipe tertingginya, yakni ZX untuk mesin diesel dan bensin. Tak hanya itu, tipe ini juga mendapatkan fitur baru berupa pemanas kaca, Fast Charging USB, serta speaker baru.

 

Sementara untuk Fortuner, penyegaran bisa dikatakan lebih sedikit dibandingkan Innova. Pasalnya, SUV ini hanya mendapatkan pembaharuan interior baru warna coklat, serta pemanas kaca saja.

Untuk pasar India, varian mesin yang ditawarkan pada kedua model ini. Untuk Innova tersedia mesin bensin berkapasitas 2.700 cc dan mesin dieselnya ditawarkan kapasitas 2.400 cc seperti Innova versi Indonesia dan 2.800 cc. Sedangkan Fortuner memiliki mesin bensin berkapasitas 2.700 cc dan mesin diesel dengan kubikasi 2.800 cc.

Untuk harganya, Innova Crysta dijual mulai dari Rp 319 jutaan hingga Rp 428 juta. Sedangkan Fortuner dipasarkan dari Rp 567 jutaan hingga Rp 684 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com