Toyota Indonesia Terjunkan Fortuner di Lintasan Balap Off Road

Toyota Indonesia Terjunkan Fortuner di Lintasan Balap Off Road

Toyota Fortuner dipastikan jadi andalan Toyota Team Indonesia di arena balap. Tim pabrikan Toyota ini akan mengikuti sejumlah seri kejuaraan speed off-road nasional di tahun 2019 ini. Toyota Fortuner yang telah dimodifikasi total sesuai spek balap ini telah dipersiapkan khusus oleh Toyota Team Indonesia (TTI) dan Toyota Racing Development (TRD).

Direktur TTI, Mamet Djumhana mengatakan untuk menghadirkan Toyota Fortuner dalam ajang speed off road telah dipersiapkan selama dua tahun kebelakang. "Tahun 2019 kami tidak hanya di touring dan slalom, tapi juga di off-road. Sudah disiapkan Fortuner dan kita sudah develop sejak dua tahun terakhir," ungkap Mamet di Jakarta, Rabu kemarin (13/3).

Sudah diperkenalkan di GIIAS 2018

 

Namun hingga kini, pihak TTI juga belum bisa menyebutkan siapa pembalap yang cocok untuk berada di balik kemudi Fortuner off road tersebut.

Pada tahun ini, TTI sendiri telah memiliki formasi baru untuk cabang Gymkhana. formasi Gymkhana akan diisi oleh Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, serta dua pembalap baru yakni Herdiko dan pembalap wanita Sabrina Sameh.

Sementara pada laga Indonesia Sentul Series of Motorsport akan diisi oleh Haridarma Manoppo dan Demas Agil. Selain itu, TTI juga merekrut mantan pembalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto yang bertindak sebagai penasihat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com