Toyota Hilux Siap Tugas Off Road Goda Konsumen

Toyota Hilux Siap Tugas Off Road Goda Konsumen

Toyota Hilux dengan tampilan lebih gagah dan macho muncul di GIICOMVEC 2018 (1-4/3). Beberapa racikan sengaja dilakukan Toyota untuk double cabin andalannya ini dan cukup memikat perhatian pengunjung.

Padahal tujuan utama ubahan pada Hilux ini untuk referensi penggunaan di situs-situs tambang maupun perkebunan. Tapi tak pelak selama 4 hari pameran sudah banyak ditawar pengunjung. Toyota tidak menjualnya di luar pameran GIICOMVEC.

 

"Kami berharap, semoga produk yang kami hadirkan dapat mendukung berbagai kegiatan usaha pelanggan terutama yang bergerak di sektor transportasi, pariwisata Kesehatan dan pertambangan serta dapat mendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia," seru Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Ubahan yang dilakukan Toyota Astra pada Hilux pajangan ini yang pertama adalah mengganti ban standar, kini pakai tipe off road bermerek Bridgestone 265 R 17. Agar dapat melibas berbagai medan, baik jalan jelek atau bahkan saat harus menyebrangi sungai maka dipasang Rear Steel Bumper, Spot Bar dan snorkel. Ditambah pula Front Steel Engine Cover dan tiang bendera untuk safety flag yang berguna untuk memudahkan identifikasi pergerakan Hilux ini di lokasi pertambangan.

Dalam kondisi standar, tanpa perlengkapan off road seperti ini, Hilux double cabin dibanderol termurah di angka Rp 393 jutaan. Tipe tersebut bermesin 2.500 cc berpenggerak 4x4 dan pakai transmisi manual.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com