Toyota Hilux Revo Segera Meluncur, Ini Penampakannya

Toyota Hilux Revo Segera Meluncur, Ini Penampakannya

Teka-teki Toyota Hilux Revo semakin dekat. Bahkan,undangan untuk media dan konsumen sudah disebar. Sehingga, muncullah tanggal pasti peluncuran mobil yang berbagi platform dengan Fortuner dan Innova.

Foto undangan launching Hilux Revo sendiri muncul di sebuah laman grup Facebook. Dan kepastian tanggal launching terlihat pada tanggal 22-24 Mei. Berarti dalam waktu dekat akan diperkenalkan. Untuk mesin seperti yang telah diungkap akan menggunakan 2.4 turbodiesel bertenaga 148 hp dengan Torsi 343 Nm. sedangkan mesin 2.8 turbodiesel bertenaga 175 hp dengan torsi 420 Nm.

Meskipun Hilux Revo segera diluncurkan, seperti apa fitur unggulan belum diketahui pasti. Sehingga ini akan menjadi kejutan pada 21 Mei 2015.   Untuk pasar Indonesia, diperkirakan mobil ini hadir paling cepat akhir tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com