Toyota Hilux Dapat Racikan Khusus Dari TRD

Toyota Hilux Dapat Racikan Khusus Dari TRD

Toyota akan menghadirkan sebuah edisi khusus untuk Toyota Hilux yang diberi nama Balck Rally Edition. Mobil ini akan dilengkapi dengan sejumlah aksesoris yang telah dikembangkan oleh Toyota Racing Development (TRD). 

Akan ada penambahan sejumalh aksesoris mulai dari skid plate, chrome-finish dual exhaust, sports bar dan bingkai fog light berwarna merah. Selain itu, Toyota Hilux Black Rally Edition juga akan hadir dengan beberapa penambahan lain seperti Side decals, side steps, velg double-spoke berwarna hitam, TRD mud flaps serta ban Dunlop Grandtrek.

 

Sayangnya tidak ada perbedaan mesin untuk Toyota Hilux Black Rally Edition dengan versi standard. Toyota tetap mengandalakn unit mesin diesel berkapasitas 2.400cc yang mampu melepaskan tenaga sebesar 148 dk dengan torsi 400 Nm. Mobil ini hadir dengan tranmisi otomatis enam percepatan.

Pengembangan TRD yang harusnya bisa membuat mobil menjadi lebih bertenaga. Selain itu di kelasnya sendiri pun, Hilux juga terbilang memiliki mesin yang paling kecil tenaganya. 

Jadi sangat disayangkan TRD tidak sekalian mengoprek mesinnya ataupun menggunakan unit mesin yang kapasitasnya lebih besar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com