Toyota Harrier Bekas Lebih Murah Dari Xpander!

Toyota Harrier Bekas Lebih Murah Dari Xpander!

Mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) menjadi mobil yang paling digemari masyarakat Indonesia. Hal tersebut terbukti dari tingginya angka penjualan LMPV dari tahun ke tahun. Toyota Avanza CS mampu merebut 25 persen pangsa pasar penjualan mobil baru di Indonesia.

Kendati demikian, mobil-mobil LMPV bisa dikatakan tak lagi murah. Sebagai contoh Mitsubishi Xpander memiliki harga jual Rp 201 juta hingga 255 juta. Contoh lainnya, Toyota Avanza dibanderol dengan harga Rp 191,1 juta hingga Rp 221 juta.

Nah, dengan kisaran harga yang dimiliki LMPV keluaran baru, terdapat opsi mobil bekas SUV Premium berbekal fitur-fitur canggih. Salah satunya yang bisa Anda pertimbangkan yakni Toyota Harrier.

 

Berdasarkan pantauan kami di situs-situs jual beli mobil bekas, Toyota Harrier keluaran 2006 hingga 2008 ini memiliki harga jual tak sampai Rp 200 juta. Bahkan fitur-fitur canggih terdapat pada SUV ini, di antaranya jok kulit, setir dengan pengaturan Audio, Electric seat, Panoramic roof, Electric Tilt Steering, Power Back Door, AC Digital, Retract Mirror dan sensor parkir

Dari situs OLX.co.id (22/11), terdapat Toyota Harrier berwarna hitam keluaran tahun 2008 dijual dengan harga Rp 179 juta. Disebutkan bahwa mobil ini telah menempuh jarak 95.000 hingga 100.000 km dan lokasi mobil berada di Jakarta.

Beralih ke situs Garasi.id, terdapat satu unit Toyota Harrier dengan kelir hitam dibanderol dengan harga Rp 130 juta. Mobil tersebut berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan telah menempuh jarak tempuh 133.000 km.

Namun sebagai catatan, Toyota Harrier pada pasar mobil bekas telah berusia di atas 10 tahun . Tentunya dengan usia yang bisa dibilang tak lagi muda ini kondisi unit pun sudah agak susah ditemui yang dalam keadaan prima. Maka untuk memilihnya membutuhkan perhatian ekstra, khususnya dalam hal perawatan ketimbang membeli mobil dalam kondisi baru.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com