Toyota Harrier 2017 Segera Meluncur, Simak Bocorannya

Toyota Harrier 2017 Segera Meluncur, Simak Bocorannya

Toyota Motor telah mengembuskan info kalau Harrier model 2017 segera dirilis dan mendapatkan penyegaran serta penambahan fitur. Mereka menyebut SUV tersebut bakal diluncurkan pertama kali di pasar Jepang pada Juni 2017 ini.

Menurut Indianautosblog (23/3), ada foto Harrier terbaru yang bocor dari salah satu staff Toyota Jepang. Dalam foto tersebut diketahui bahwa Harrier 2017 mendapatkan penyegaran pada desain grill dan bumper yang baru sehingga mengubah posisi lampu kabut.

Keempat peleknya juga punya desain baru dan lampu utama yang pakai model baru berteknologi LED. Hal ini menjadikan lampu sein ikut menyesuaikan desain lampu utama tersebut.

 

 

Selain itu, kini Harrier memiliki fitur Safety Sense Package yang menjadi standar. Paket fitur keselamatan baru tersebut meliputi Vehicle Detection, Pedestrian Detection, Steering Assist Function, Dynamic Radar Cruise Control, dan Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control.

Selain itu untuk sistem entertainment-nya kini hadir dengan layar sentuh berukuran 9,2 inci menggantikan head unit layar sentuh 8 inci lamanya

Untuk pasar Jepang, terdapat dua pilihan mesin. Ada mesin berkode 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc empat silinder dengan transimsisi Super CVT-i dan unit mesin berkode 2AR-FXE berkapasitas 2.500 cc dengan sistem penggerak empat roda.

Lalu dikabarkan pula Toyota akan menghadirkan sebuah unit mesin baru berkapasitas 2.000 cc yang dilengkapi turbo. Cikal bakal mesin baru tersebut mampu menyemburkan tenaga 151 PS dengan torsi 231 Nm. Calon dapur pacu Harrier terbaru itu disandingkan dengan transmisi otomatis dan penggerak empat roda.

Untuk Indonesia, Toyota Astra Motor tak pernah memasukkan resmi Harrier ke Indonesia. Hanya 'kembaran' versi mewahnya yang pernah dimasukkan mereka, yakni Lexus RX. Tapi kalau Anda berminat, rasanya tak perlu khawatir, karena Harrier termasuk salah satu produk primadona importir umum (IU).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com