Toyota Hadirkan Vios TRD Dalam Jumlah Terbatas!

Toyota Hadirkan Vios TRD Dalam Jumlah Terbatas!

Toyota baru saja merilis sebuah varian baru Vios di ajang Big Motor Sale 2018 Thailand. Menurut informasi, varian yang diberi nama Vios GT Street 2018 ini menjadi sebuah edisi khusus dan hanya diproduksi sebanyak 100 unit.

Menurut yang diberitakn Auto.sanook (24/8), Toyota Vios GT Street ini basisnya diambil dari varian 1.5 tipe E kemudian ditambah body kit TRD, spoiler TRD dan pelek baru berukuran 17 inci dengan warna hitam serta aksen silver dan dilapis ban berukuran 205/45/R17.

 

 

Tidak hanya sekedar mengubah tampilan, TRD juga meracik suspensi depan dan belakang untuk Vios GT Street ini secara khusus yang diklaim untuk meningkatkan handlingnya.  Tapi untuk mesinnya tidak ada perubahan yang diberikan.

Mesinnya masih mengandalakan unit berkapasitas 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga 106,5 dk dengan torsi 140 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 7 percepatan. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com