Toyota Fortuner Versi Argentina Dapat Tambahan Varian

Toyota Fortuner Versi Argentina Dapat Tambahan Varian

Toyota Argentina meluncurkan Toyota SW4 varian baru, ini adalah Toyota Fortuner versi negara tersebut. Varian ini bernama Diamond Limited Edtion. Dikutip dari Indianautosblog.com (4/4), varian terbaru ini mengusung beberapa perubahan hingga menjadi lebih stylish di bagian eksterior maupun interior.

Di bagian eksteriornya, Fortuner setir kiri ini hadir dengan grill krom yang “menghitam”, pelindung bumper berkelir hitam doff dengan tulisan SW4 di bagian bawah grill, serta pelindung bumper dan badge Diamond di bagian buritan. Varian ini juga dilengkapi dengan pelek dengan diameter 18 inci berdesain baru.

 

Sementara untuk bagian kabin, Fortuner tipe terbaru ini juga memliki pembaharuan. Seperti perpaduan warna interior hitam dengan beige dan 10 buah speaker merek JBL dan telah dilengkapi dengan subwoofer.

Toyota SW4 atau yang lebih akrab dengan sapaan Fortuner di Indonesia hanya tersedia dalam 1 pilihan mesin untuk pasar Argentina. Yakni mesin diesel berkode 1GD-FTV dengan kapasitas 2.800 cc 4 silinder Turbo yang mampu mengalirkan tenaga 177 ps dan torsi 450 Nm.

Selain itu, SUV ini juga hanya tersedia dalam sistem penggerak 4 roda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com