Toyota Fortuner dan Innova Versi Malaysia Dapat Pembaharuan Fitur

Toyota Fortuner dan Innova Versi Malaysia Dapat Pembaharuan Fitur

Toyota Malaysia melakukan ubahan pada tiga model andalannya, yakni Toyota Fortuner, Innova dan Toyota Hilux. Seperti dikutip dari Paultan.org, ketiga mobil yang mengusung sasis ladder frame ini mendapatkan improvisasi di bagian fitur, perubahan fascia dan juga tambahan warna eksterior.

Baik Fortuner, Hilux, dan Innova versi negeri jiran, bakal hadir pilihan warna baru, yakni Phantom Brown. Akan tetapi khusus untuk Fortuner bakal ada fitur keselamatan baru, di antaranya Vehicle Stability Control, Brake Assist, Hill-start Assist Control dan Active Traction Control sebagai standar pada semua varian.

 

Fitur-fitur anyar juga hadir pada Toyota Fortuner dan Innova. Di antaranya Keyless Entry, Push Start Button, lampu LED dan jok elektrik. Sistem hiburan head unit layar sentuhnya juga mendapatkan pembaharuan.

Sementara untuk Toyota Hilux, ftidak ada pembaharuan fitur sama sekali. Justru varian 2.8 G distop produksinya dan konsumen Malaysia yang hendak membeli Hilux hanya dapat memilih varian tertinggi, yakni varian 2.8 L.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com