Toyota Fortuner 2016. Beginikah Wajahnya?

Toyota Fortuner 2016. Beginikah Wajahnya?

Kalau kemarin Anda sudah diberi bocoran sosok dari Toyota All New Kijang dan Honda BR-V 2016, kini giliran Fortuner baru menampakkan bentuknya.

Sebelumnya, salah satu situs otomotif Crazy Cars membuat gambar ilustrasi Fortuner masa depan pada Maret 2015 lalu. Ternyata, hasilnya terlihat mirip dengan bocoran gambar yang diunggah Headlight Motoring, dan Indianautoblogs hari ini. 

Sosoknya terlihat sama mulai dari tampilan grill brlabur krom, headlamp lebih tipis alias sipit, bumper depan lebih mengerucut dengan tambahan foglamp sebagai pemanis. Keseluruhan seperti muka saudara kandungnya Toyota Hilux. Tapi, desain pelek tetap bertahan pada ciri khas Fortuner pendahulunya.

Urusan performa, Fortuner facelift akan tetap dibekali 4x4, dan tersedia dua pilihan kapasitas mesin diesel dengan dukungan empat slinder yang masing berkapasitas 2.400 cc liter dan 2.800 cc. Namun, untuk Indonesia sendiri belum diketahui resmi mesin mana yang bakal dipakai. Fortuner saat ini hadir dengan 2 mesin yakni 2.700 cc bensin dan 2.500 cc diesel.

Sebagai catatan, Fortuner ini diperkirakan resmi mengaspal untuk pasar India pada Maret 2016 mendatang. Masalah produksi, Toyota Kirsloskar Motor (TKM) akan tetap merakitnya secara utuh di Karnataka, India. Kita tunggu saja rilisnya untuk Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com