Toyota Diskon Habis-habisan di Dua Bulan Terakhir 2017

Toyota Diskon Habis-habisan di Dua Bulan Terakhir 2017

Bagi Anda yang berniat membeli mobil baru, salah satu brand yang sudah cukup kuat di tanah air, yakni Toyota, bisa menjadi pilihan. Apalagi secara jaringan showroom dan purna-jual, Toyota merupakan nomor satu di Indonesia.

Menariknya lagi, dari pantauan langsung OtoDriver di lapangan, memperlihatkan bahwa dealer-dealer merek kendaraan asal Jepang itu tengah menggelar promo diskon habis-habisan. Sebut saja dealer Tunas, Astrido, dan Auto2000. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada dealer yang mampu menawarkan potongan harga hingga 35 juta dari banderol On the Road.

"Untuk Toyota Sienta bisa kena diskon 35 juta, itupun bisa dicicil ringan dengan Down Payment (DP) rendah serta tenor lima tahun. Sehingga sudah dapat diskon besar, kredit juga ringan," jelas seorang Sales Advisor Dealer Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang namanya minta dirahasiakan karena kebijakan perusahaan. 

 

Sementara seorang Sales Advisor Dealer Toyota lainnya di kawasan berbeda tapi masih di Jakarta Selatan juga membeberkan untuk setiap pembelian Toyota Rush bisa kena diskon hingga 25 juta. "Ada juga dealer yang berani kasih di atas 30 juta untuk Toyota Rush, tapi saya engga berani," ujar Sales Advisor tersebut yang juga mewanti-wanti agar namanya tidak dicantumkan. Katanya lagi, untuk Toyota Avanza bisa kena potongan harga 20 juta.

Sementara itu Apong Arfiansyah selaku CEO PT Ahza Global Strategis, Konsultan Pemasaran & Keuangan berbasis IT menyebut bahwa fenomena diskon mobil sebenarnya bukan pada dua bulan terakhir jelang penutupan tahun saja, melainkan bulan-bulan sebelumnya juga ada. "Tapi biasanya diskon habis-habisan terjadi di tiga hingga satu bulan terakhir jelang akhir tahun," jelas Apong yang juga pernah menduduki posisi strategis di perusahaan otomotif Tata Motors dan Bajaj Indonesia ini.

Pria yang juga merupakan "alumni" PT Toyota Astra Motor ini mengakui bahwa semakin dekat dengan akhir tahun, maka diskonnya juga semakin besar. "Seperti pada bulan November dan Desember," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com