Toyota Corolla Bakal Pakai Mesin Suzuki Ertiga di India

Toyota Corolla Bakal Pakai Mesin Suzuki Ertiga di India

Suzuki dan Toyota telah sepakat untuk melakukan 'pertukaran emblem' dari antara kedua belah produsen. Maruti Suzuki resmi akan menjual model Toyota awal tahun 2019 mendatang dengan skema rebrand.

Menariknya, seperti dikutip dari GaadiWaadi (16/12), Toyota Corolla bakal dipasarkan di India dengan mesin Suzuki. Corolla generasi ke-11 ini bakal menggunakan platform TNGA terbaru yang serupa dengan milik C-HR.

Pada bagian eksteriornya, sosok yang diinyalir bernama Maruti Corolla ini memiliki disain dengan berbagai penyesuaian yang dimulai dari grill, bumper dan pelek. Sementara di bagian interior disinyalir tidak bakal memiliki banyak perubahan.

Menariknya, jantung pacunya bakal menggunakan mesin milik Suzuki Ertiga generasi terbaru. Yakni mesin bensin K15B berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga tenaga 104 dk dan torsi 138 Nm. Namun, mobil ini juga hadir satu varian penenggak solar, yakni mesin diesel E15A berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com