Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru Segera Meluncur

Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru Segera Meluncur

Toyota Corolla Altis generasi terbaru bakal meluncur di Thailand pada Agustus mendatang. Seperti dikutip dari Paultan.org (23/6), Toyota memilih Thailand sebagai negara pertama yang kedatangan Altis versi terbaru karena permintaan pasar yang sangat tinggi.

Dari bagian eksteriornya, pasti Anda semua tak asing lagi jika telah melihat wujud Corolla yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Eropa. Melihat tampilan depannya, lampu yang berukiran minimalis bersanding dengan bumper agresif dengan grill berukuran besar.

Sementara di bagian belakangnya, tampak Altis versi terbaru ini memiliki siluet yang serupa dengan Camry serta bentuk bumper yang Sporty. Soal Platform-nya, Corolla Altis generasi terbaru ini menggunakan TNGA yang sama dengan Prius serta C-HR.

Berbicara jantung pacunya, untuk pasar Thailand disinyalir akan mendapatkan tiga varian mesin. Di antaranya, mesin bensin berkubikasi 1.600 cc bertenaga 132 ps, 1.800 cc dengan tenaga 140 ps, dan tak menutup kemungkinan 1.800 cc Hybrid dengan total tenaga 200 ps. Untuk transmisi yang tersedia, menggunakan manual 6 percepatan dan otomatik CVT.

Untuk Indonesia sendiri, belum diketahui kapankan Altis generasi terbaru ini meluncur mengingat rendahnya permintaan mobil sedan di tanah air.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com