Toyota Camry Terbaru Dipastikan Meluncur Januari di India

Toyota Camry Terbaru Dipastikan Meluncur Januari di India

Tidak hanya Indonesia, ternyata desas desus soal Camry generasi terbaru juga ada di India. Bahkan sudah ada tanggalan pasti Camry terbaru itu bakal meluncur di India. 

Menurut yang diberitakan Rushlane, Camry terbaru sudah terlihat sedang dites di India dalam keadaan tertutup kamuflase berat. Menurut media ini, Camry terbaru itu bakal dirilis di India pada 18 Januari 2018.

 

New Toyota Camry di India disebutkan akan lebih sporty dengan teknologi melimpah. Sumber tenaga alias mesinnya pun juga menggunakan teknologi hybrid dan akan diproduksi di India.

New Toyota Camry akan dibangun menggunakan konstruksi GA-K yang merupakan platform yang sama dengan LExus ES300h. Mobil sedan ini juga akan terlihat lebih besar, dengan jarak sumbu yang lebih panjang 50 milimeter, menjadi 2.825 milimeter.

Eksteriornya juga akan mendapatkan perubahan, seperti pada gril V-shaped lengkap dengan headlamp tajam. Perubahan juga akan dilakukan untuk bagian belakang Camry, seperti pada tail lamp.

Bergeser ke interiornya, akan ada layar infotainment 8 inci. Joknya akan dibalut dengan material lembut dengan pendingin dan pengaturan backrest elektrik.

Fitur lainnya seperti speaker JBL 9 unit, automatic climate control, dan pengisian daya handphone nirkabel juga akan disematkan untuk Camry. Fitur keselamatannya terdiri dari multiple airbags, pre-colllision system lengkap dengan pedestrian detector, radar cruise control, dan lane departure alert.

Namun ada yang menarik dari spy shot Camry di India. Dalam foto itu, Camry yang berkamuflase juga terlihat memiliki sunroof. Fitur ini seolah menegaskan bahwa Camry yang diboyong ke India akan benar-benar mewah.

Sementara itu tenaga sebesar 173 bhp dan torsi 221 Nm, bersumber dari mesin bensin 2.500 cc 4-silinder. Mesin hybrid akan bersumber dari Toyota Hybrid System II yang menghasilkan tenaga 205 bhp.

Mesin Camry akan dikawinkan dengan transmisi otomatis torque converter 8-percepatan an CVT dengan paddle shifter 6-percepatan. Camry hybrid akan mendapatkan 4 mode berkendara, Normal, Eco, EV dan Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com