Toyota Camry Generasi Terbaru Resmi Diluncurkan. Harga Mulai Dari Rp 613 Juta

Toyota Camry Generasi Terbaru Resmi Diluncurkan. Harga Mulai Dari Rp 613 Juta

Toyota Camry generasi terbaru baru saja resmi diluncurkan (8/1). Premium sedan Toyota ini memiliki 3 varian dan dijual mulai dari harga Rp 613 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Toyota Camry generasi terbaru ini memiliki desain yang disebut Toyota sebagai Agressive, Smart, dan Confidence. Selain itu juga, sedan pesaing Honda Accord ini juga mengusung teknologi TNGA yang diklaim memiliki tingkat rigid yang lebih baik dan handling yang semakin stabil  dibanding generasi sebelumnya.

 

Untuk versi Hybrid, baterai kini tak lagi diletakkan di bagasi, tetapi diposisikan di bawah kursi penumpang di bagian belakang. Hal ini guna memberikan ruang bagasi yang lebih lapang.

Semua Toyota Camry generasi terbaru dilengkapi dengan sunroof. Selain itu, fitur-fitur unggulan lainnya juga hadir, seperti Wireless Charger, layar insteumen Optitron TFT, Rear Reclining Seat, dan layar multimedia terintegrasi.

Pihak TAM juga menambahkan 2 pilihan warna baru pada Camry model terbaru ini. Warna tersebut adalah Red Mica dan Graphite Me.

Harga Toyota Camry OTR Jabodetabek:

2.5 G AT : Rp 613.350.000 

2.5 V AT : Rp 646.650.000

Hybrid : Rp 806.600.000 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com